Home » » Adobe Flash Player 16.0.0.305 Final

Adobe Flash Player 16.0.0.305 Final

Written By Unknown on Minggu, 05 April 2015 | Minggu, April 05, 2015

Adobe Flash
Adobe Flash Player -  merupakan aplikasi  untuk browser. aplikasi ini berfungsi untuk memudahkan user dalam  memutar video Flash-(* swf file). Aplikasi ini juga dirancang untuk menampilkan dan memainkan animasi, game kecil, presentasi dan iklan dalam format SWF, yang biasa digunakan dalam situs web. Biasanya browser Flash Player diinstal secara otomatis, namun disarankan untuk secara teratur memperbarui program, karena Adobe terus meningkatkan perkembangannya.
Versi Adobe Flash Player telah menerima sejumlah perbaikan internal, termasuk dukungan untuk hardware 3D-accelerated game (termasuk grafis terintegrasi Intel Graphics Media Accelerator), alat-alat baru untuk memberikan kinerja aplikasi yang lebih tinggi dengan yang terbaik antarmuka responsif, akselerasi hardware GPU di tempat kerja dengan kamera web, dukungan untuk standar kompresi internal yang lebih efisien berdasarkan LZMA.
Banyak game online saat ini di jaringan sosial seperti Facebook atau Google +, dibuat dengan Flash. Dengan demikian, setelah upgrade untuk mendukung Tahap 3D API semua game-game ini akan dapat meningkatkan kinerja mereka. pada postingan x ini admin update Adobe Flash Player 16.0.0.305 Final. silahkan klik link dibawah ini untuk mendownloadnya
Selamat mencoba, semoga bermanfaat
Salam

5sharing
Tahun rilis: 2015
OS Support: Windows 8 / XP / Vista / 7
Bahasa: English
Ukuran File: 17.28 Mb / 16,73 Mb

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Mini Menu

Random Post

Diberdayakan oleh Blogger.