Home » » Register Avast 1 Tahun

Register Avast 1 Tahun

Written By Unknown on Jumat, 27 Februari 2015 | Jumat, Februari 27, 2015

Register Avast 1 Tahun
Sobat "5sharing" berikut admin posting  register Free Avast Anti Virus  yang aktif 30 hari menjadi 1 tahun (lumayan lama tuh). berikut langkah-langkah nya :

1. Install dahulu Avast Free Anti Virusnya,  silahkan klik DISINI untuk mendownloadnya, selanjutnya pada tampilan interface program, klik tulisan "Register" agar sobat masuk kemenu untuk register Avast menjadi satu tahun atau klik   'Settings‘  kemudian pilih ‘Registration‘.

Avast Free Antivirus 2015 License Registration – Main Window

2. Setelah mengklik salah satu tombol Register, sobat  akan menuju interface selanjutnya di mana sobat dapat memilih antara gratis (standar) dan dibayar (lengkap) perlindungan. Pada dasarnya sobat akan melihat perbandingan antara Avast, Free Antivirus, dan Avast Internet Security. Jika sobat menginginkan perlindungan gratis, pilih tombol di kolom 'Standard Protection'. Namun, upgrade ke kolom Complete Protection lebih sempurna (harus bayar ya).

Avast Free Antivirus 2015 License Registration – Selecting Level of Protection

3. selanjutnya, silahkan sobak masukkan "First name", "Last Name" dan "Email" pada interface yang muncul setelah sobat mengklik standard protection

Avast Free Antivirus 2015 License Registration – Form
4. Jika sobat telah mengisi nama dan e-mail dengan benar, atau terdaftar melalui Facebook, maka akan  tampil tulisan "Thank you for registering Avast Free Antivirus"  dan pada tombol "Try Internet Security for FREE" abaikan saja, sobat bisa langsung klik tanda (x). ( sekarang sobat sudah terdaftar, dan dapat menggunakan Avast Free Antivirus selama satu tahun. Setelah pendaftaran sobat  berakhir nanti nya pada akhir tahun 2015, sobat tidak perlu mendaftar lagi, tinggal download Free Avast Antivirus update tahun 2016.

avast-2015-free-registration-done
5. Jika sobat ingin memastikan pendaftaran berhasil, silahkan  klik  'Setting'  lanjut 'Registration', atau klik kanan pada ikon systray Avast dan pilih 'Registration information' . Selanjutnya sobat  akan melihat jika sobat  terdaftar dan berapa hari yang tersisa sampai pendaftaran berakhir (secara default adalah 365 hari).
Avast Free Antivirus 2015 License Registration – Subscription Details

6. Selamat menikmati Free Avast Antivirus selama satu 1 tahun 
Sekian informasi dari admin, semoga bermanfaat, yang mau download Free Avast Antivirus 2015 silahkan klik DISINI
Terima kasih

Salam

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Mini Menu

Random Post

Diberdayakan oleh Blogger.